Select Menu
Tutup X

Template Information

Featured Content Slider

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Combined Posts 2

Mag Post 2

2 Column Post

Simple Post

Simple Post 2

New Carousel

Video Posts

» » Niat Selamatkan Bebek di Jalan Malah Menewaskan Ayah dan Anak


kimi 20.19 4

Mungkin tak pernah terpikir sama sekali bagi wanita di Kanada ini, bisa menyebabkan 2 orang tewas, yang terdiri dari seorang ayah dan anak. Padahal ia berniat untuk menyelamatkan sejumlah bebek yang berkeliaran di jalan raya.

Bahkan Emma Czornobaj kini terancam dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Wanita berusia 25 tahun itu dinyatakan bersalah karena dinyatakan lalai hingga menyebabkan kematian.

Seperti dimuat Dailymail, Minggu (22/6/2014), Hakim Pengadilan Quebec, Eliane Perreault juga menyatakan Emma bersalah lantaran membahayakan pengguna jalan lain saat berkendara.

Air mata Emma seketika langsung mengalir deras di pipinya. Ia tak tahu lagi harus berbuat apa. "Jika kejadiannya terjadi hari ini, saya tidak akan menghentikan laju mobilnya," bela wanita itu menjawab putusan hakim.

Persidangan selanjutnya terhadap Emma akan kembali digelar pada 8 Agustus 2014 mendatang, dengan agenda pembacaan vonis.
Ema Czornobaj

Emma dinyatakan bertanggung jawab atas tewasnya seorang ayah dan anaknya dalam insiden kecelakaan di jalan raya Highway 30 Candiac, Quebec, Kanada 27  Juni 2010 silam.

Ketika itu, ia sedang mengendarai mobilnya, Honda Civic. Namun tiba-tiba ada beberapa bebek berkeliaran di jalan. Lantaran ingin menyelamatkan unggas tersebut, perempuan yang juga pecinta binatang menghentikan laju kendaraan dan menepi ke pinggir jalan.

Akan tetapi, saat keluar mobil, wanita yang berprofesi sebagai analis keuangan tersebut membiarkan pintu mobilnya terbuka dan tidak menyalakan lampu hazard.
Honda Civic yang dikendarai Emma Czornobaj

Emma tak mengetahui bahwa ada seorang pengendara motor di belakang yang membonceng anaknya. Adalah Andre Roy (50) dan putrinya, Jessie (16) yang juga tak menyangka ada mobil berhenti mendadak di depannya. Akhirnya pengendara Harley-Davidson itu menabrak bagian belakang mobil Emma.

Istri Andre atau ibu Jessie, Pauline Volikakis, mungkin yang paling terpukul. Sebab ia adalah saksi mata yang melihat langsung suami dan anak tercintanya mengalami kejadian nahas tersebut. Pauline juga mengendarai motor, di belakang Andre, dan mengalami cedera karena juga menabrak mobil Emma.

"Aku tak dendam, karena itu percuma, tak akan mengembalikan suami dan anakku," ujar Pauline, usai persidangan, dengan berlinang air mata. Namun dia mengimbau kepada para pengemudi untuk lebih waspada dan perhatikan hal-hal penting saat berkendara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

4 komentar Niat Selamatkan Bebek di Jalan Malah Menewaskan Ayah dan Anak

  1. wkwkwk kok ane malah ngakak ya ?
    niat selamatin bebek malah :v wkwkwk

    BalasHapus
  2. Ah sudahlah bung :v wkakakaka
    Keren motornya tuh :)

    BalasHapus
  3. sungguh sangat mengharukan peristiwanya

    BalasHapus
  4. walah walah manyelamatin bebek malah jadi kaya gini, kasian deh

    BalasHapus

۞ Dilarang Spam
۞ Berkomentarlah sesuai isi artikel
۞ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
۞ Link hidup akan di hapus secara otomatis
۞ Gunakan bahasa indonesia yang baku
۞ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
۞ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini